MAHASISWA KKN-IK IAIN KUDUS MEMBANTU PELAKSANAAN RUTINAN PKK SEKALIGUS PENYULUHAN BAHAYA COVID-19 DAN PEMBAGIAN MASKER

Pati (23/09)– Pada hari Kamis, 23 September 2021 sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya di balai desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, dilaksanakannya kegiatan pertemuan rutin Persatuan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari kalangan ibu-ibu. Pertemuan rutin yang dihadiri oleh Endang Listiyani SPt, S.Pd selaku ketua PKK, pengurus PKK, serta pembina PKK dan mahasiswa KKN IK IAIN yang membahas tentang kegiatan rutinan yang akan dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK dan membahas beberapa hal yang terkait dengan program kerja PKK selanjutnya.
Pada kesempatan ini, mahasiswa KKN IK IAIN Kudus ikut serta dalam kegiatan pertemuan rutin ibu-ibu PKK tersebut. Acara dimulai dengan Tahlil, menyanyikan mars PKK dan dilanjutkan dengan perkenalan dari mahasiswa KKN IAIN Kudus serta menjelaskan beberapa program kegiatan kerja KKN IK IAIN Kudus serta penyuluhan untuk menerapkan hidup sehat di tengah-tengah maraknya pandemi.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai jadwal pertemuan selanjutnya serta membahas rencana kegiatan pertemuan ibu-ibu PKK selanjutnya dan mengumumkan kepada warga desa Sumbersari yang belum menerima vaksinasi.
Selanjutnya kegiatan pertemuan ini diakhiri dengan acara arisan oleh para ibu-ibu PKK tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan